Jakarta (ANTARA) - Berbakat di bidang akting, aktris Haico juga membuktikan kemampuannya pada dunia tarik suara. Kini ia kembali menghadirkan lagu baru berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Pada tahun 2021, pemain sinetron "Samudra Cinta" ini meluncurkan "Bahagia Bersamamu". Kali ini, ia menghadirkan lagu bergendre pop yang easy listening ini diproduseri oleh Agung Saputra.

Baca juga: Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"

Lirik yang puitis serta balutan musik string yang kental, sangat pas dinyanyikan oleh Haico yang memiliki suara jernih ini.

Bukan tanpa alasan Haico memilih lagu bertema galau. Sebab menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagikan bersama orang terkasih namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, harus move on, harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico dikutip dari siaran resminya pada Jumat.

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai dari workshop sampai rekaman. Haico mengatakan, tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya," ujar pemilik nama lengkap Haico Van der Veken.

Haico berharap "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau dan bisa bangkit kembali.

"Aku Lepas Kamu Cinta" merupakan lagu ketiga dari Haico. Ia merilis single pertama "Menjadi Bintang" pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu "Bahagia Bersamamu" yang sukses ditonton 23 juta di YouTube dan 11.479.549 pendengar di platform musik digital.


Baca juga: Nadhif Basalamah ceritakan patah hati di lagu "without me (sera)"

Baca juga: Adinda Shalahita rilis single baru berjudul "Pulang"

Baca juga: "Alunan Tentangmu" Alya Zurayya gambarkan cinta dari kedua orang tua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022