Jakarta (ANTARA) - Penyanyi RnB asal Tanah Air, Rahmania Astrini, meluncurkan single terbarunya berjudul “I Don’t Mind" yang disiapkan khusus untuk para budak cinta atau kini akrab di telinga awam dengan sebutan bucin.

Menariknya lagu ini dikeluarkan dengan dua versi sekaligus yakni "I Don’t Mind (red)" dan "I Don’t Mind (blue)" yang keduanya merupakan lagu berbahasa Inggris dengan genre Pop RnB.

Kedua lagu itu memiliki hubungan dan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, meski memiliki lirik yang sama namun sentuhan aransemennya membuat keduanya berbeda.

“Di lagu ini aku mau menunjukkan dua sisi diriku yang hopeless romantic. Jadi ada versi aku yang menggebu-gebu banget atau aku yang sangat-sangat hopeless,”ujar Astri dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Untuk "I Don’t Mind (red)" memiliki beat lagu dengan nuansa RnB yang kuat, sementara versi "I Don’t Mind (blue)" lebih minimalis dengan iringan piano yang menjadikan lagunya terdengar menyedihkan.

Menurut Astri secara keseluruhan track ini menggambarkan bagaimana rasanya begitu mencintai seseorang sampai membuatnya rela melakukan apa saja untuk sang pujaan hati.

“Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana perasaan itu memiliki kekuatan yang besar dalam mengendalikan emosi kita. Intinya ini lagu bucin sekali.”katanya.

Astri menciptakan lagu ini bersama dengan Trichia Deeza Clarissa dan diproduseri oleh Dila Sarah. Untuk mendapatkan feeling di lagu versi ‘I Don’t Mind (blue)’, Astri memilih untuk merekam di sebuah kamar.

Karya terbarunya yaitu "I Don’t Mind (red)" dan "I Don’t Mind (blue)" kini sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada. Tak tertinggal video musiknya untuk "I Don’t Mind (red)" juga sudah tayang di kanal Youtube Rahmania Astrini.

Astri bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia sejak 2017 ketika merilis debut single "Menua Bersama". Selain meraih penghargaan AMI Awards 2021 sebagai “Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik”, Astri juga menyabet penghargaan di kategori yang sama di 2019.

Singlenya yang bertajuk "Runaway" sudah ditonton lebih dari 2.3 juta kali dan di-streams 2.7 juta kali.

Single ini masuk ke dalam EP "Adolescent" yang dirilis di awal tahun 2021.



Baca juga: Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"Baca juga: Adinda Shalahita rilis single baru berjudul "Pulang"

Baca juga: Terry Shahab gugup siapkan video musik "Aku Rela"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022