Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan telah berbicara dengan agen penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, saat pelatih baru Erin Ten Haag mulai membangun skuadnya.

Menurut laporan Daily Mail, Jumat, United memang sedang mencari seorang penyerang baru setelah mereka dipastikan bakal ditinggal pergi Edinson Cavani di musim panas mendatang.

Salah satu nama yang beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan United adalah penyerang asal Prancis tersebut setelah mendapat rekomendasi dari eks pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick

Laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilan Manchester United baru-baru ini menghubungi agen Nkunku.

Mereka mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang penyerang dan Erik Ten Hag dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang penyerang di musim panas ini.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa usaha Manchester United untuk mendapatkan Nkunku akan sulit terwujud karena RB Leipzig enggan menjual pemainnya tersebut.

Direktur olahraga Leipzig, Oliver Mintzlaff beberapa waktu yang lalu mengutarakan bahwa Nkunku sangat krusial bagi tim mereka dan tidak akan dengan mudah melepaskan sang pemain..

Itulah mengapa mereka akan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang pemain di musim panas nanti. Tidak peduli seberapa besar tawaran tersebut masuk.

Manchester United dikabarkan memiliki dua opsi untuk menggantikan Nkunku yaitu Darwin Nunez dari Benfica atau Richarlison dari Everton.


Baca juga: Sebut Manchester United 'sampah', stasiun televisi Inggris minta maaf
Baca juga: Presiden Salernitana ingin datangkan Edinson Cavani
Baca juga: Erik ten Hag akan pertahankan Ronaldo dan Maguire di Man United

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022