Saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang
Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung asal Brazil Ciro Alves mengatakan dirinya sama sekali tidak menemui kendala ketika baru-baru ini menjalani latihan.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Ciro menjelaskan selama di Brazil ia rutin melakukan latihan sehingga tidak menemui kesulitan ketika latihan bersama tim.

Meski begitu, mantan pemain Persikabo 1973 itu menjelaskan, saat ini dirinya belum dalam kondisi terbaiknya sehingga masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke keadaan tersebut.

Baca juga: Ciro Alves mantap pilih nomor punggung 77

Ciro lanjut menjelaskan, dirinya saat ini masih berusaha melakukan adaptasi karena ada perbedaan waktu yang jauh antara Brazil dan Indonesia, terlebih ia baru beberapa hari tiba di Bandung.

"Di Brazil saya tetap berlatih setiap hari. Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan. Mungkin dalam satu atau dua pekan ke depan saya kembali ke kondisi terbaik," terang Ciro.

Soal sambutan dari rekan barunya, Ciro mengatakan ia mendapatkan dukungan positif dan ia berharap tidak memerlukan waktu adaptasi yang lama dengan skuad Persib Bandung.

"Saya diterima dengan baik. Saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang," ungkap Ciro.

Pada musim lalu, Ciro Alves merupakan salah satu penyerang tersubur di Liga 1 2021/22 dengan mencatatkan 20 gol serta 7 assist dari 32 pertandingan untuk Persikabo 1973.

Kedatangannya di Persib Bandung diharapkan dapat menambah produktivitas dari tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini dan menjadi tandem yang sempurna untuk penyerang David Da Silva.

Baca juga: Persib Bandung resmi rekrut Ciro Alves
Baca juga: Trigol dari Ciro Alves bawa Persikabo hancurkan Persiraja 5-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022