Jakarta (ANTARA) - Infinix akan mendebutkan ponsel Infinix Note 12 pada 31 Mei 2022. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung di akun sosial media resmi Infinix Indonesia.

Infinix Note 12 diklaim mampu membawa pengalaman multitasking yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga pengguna dapat dengan mudah menaklukkan batas di kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Tujuh ponsel yang asyik untuk main game

"Lewat Infinix Note 12, kami ingin membagikan semangat baru untuk para anak muda Indonesia. Kami ingin mereka tetap dapat berkreasi di tengah masa-masa sulit, khususnya beberapa tahun terakhir ini. Infinix Note 12 adalah milestone pembuka untuk kampanye Taklukkan Batas," kata Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam keterangannya pada Jumat.

Infinix Note 12 turut hadir dengan semangat terbaru yang dibawa Infinix, bertajuk #TaklukkanBatas, Lewat tagar tersebut, Infinix mengajak anak muda Indonesia untuk mendobrak batas yang selama ini membelenggu mereka dalam hal penggunaan smartphone. Hal itu diaplikasikan Infinix dengan menghadirkan Note 12 dengan fitur-fitur khas multitasking.

Baca juga: Ponsel murah keluaran 2021, harga mulai Rp1 jutaan

Ditilik dari spesifikasinya, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam melakukan beragam kegiatan multitasking meningkat pesat.

Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inci yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Layarnya juga lebih terang dengan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus.

Baca juga: Infinix Hot 11 2022 hadir dengan layar lebar dan baterai 5000 mAh

Baca juga: Infinix Zero 5G dibanderol Rp3,5 jutaan dengan fitur mumpuni

Baca juga: Infinix INBOOK X2 tawarkan kamera laptop cahaya ganda

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022