Gradiant dinobatkan sebagai "Perusahaan Teknologi Air Tahun Ini" dan Synauta, perusahaan Pembelajaran Mesin yang baru saja diakuisisi, dianugerahi "Perusahaan Teknologi Terobosan Tahun Ini"

Boston (ANTARA/Business Wire)- Gradiant, penyedia solusi global dan pengembang proyek air bersih, hari ini mengumumkan telah diakui sebagai "Perusahaan Teknologi Air Tahun Ini" dan bisnis AI yang baru saja diakuisisi, Synauta, dinobatkan sebagai “Breakthrough Technology Company of the Year” di Global Water Intelligence (GWI) Global Water Awards di Madrid, Spanyol.

Setiap tahun, penghargaan bergengsi ini mengakui pencapaian paling penting dalam industri air global. Para pemenang dipilih oleh para pemimpin bisnis industri air global, investor, dan teknolog dari sektor swasta dan publik. Gradiant diakui atas kontribusinya yang signifikan terhadap bidang air dan teknologi digital, khususnya untuk:

 • Teknologi Counterflow Reverse Osmosis (CFRO) yang membuat konsentrasi air garam membran menjadi kenyataan bagi pengguna industri dan kota di seluruh dunia. Untuk fasilitas SWRO baru, konsentrasi air garam membran telah membuat tingkat pemulihan >99% layak, secara radikal mengubah paradigma desain lama
 • Penyebaran global platform digital SmartOps yang menawarkan optimalisasi berkelanjutan sistem dengan feedwater variabel – salah satu tantangan terbesar untuk teknologi nol dan minimum pembuangan cairan. Pelanggan industri dan kota semakin mengadopsi platform AI untuk operasi air dan air limbah mereka untuk mengatasi tantangan dari keberlanjutan dan tekanan biaya, kelangsungan bisnis, kepatuhan terhadap peraturan, dan peristiwa iklim.
 • Jalur inovasi disrupsi yang menghasilkan lebih dari 250 paten dan aplikasi yang memungkinkan perusahaan untuk menangani berbagai aplikasi penggunaan akhir yang muncul. GWI mengatakan pada saat pemberian penghargaan, “Tidak ada perusahaan lain yang memberikan lebih banyak solusi untuk tantangan pengolahan air yang sulit di sektor industri dalam 10 tahun terakhir.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh rekan-rekan industri kami atas pertumbuhan bisnis, inovasi, dan adopsi teknologi kami,” kata CEO Gradiant, Anurag Bajpayee. “Keahlian kami dalam mendigitalkan dan mengoptimalkan air telah menciptakan nilai jangka panjang baru bagi pelanggan kami dan diferensiasi kompetitif. Kami berterima kasih kepada pelanggan kami karena mempercayai Gradiant untuk memecahkan tantangan air mereka yang unik.”

Synauta, yang baru-baru ini diakuisisi oleh Gradiant, mendapat penghargaan atas terobosan komersialnya dalam teknologi air global. Synauta mengoptimalkan kinerja pabrik desalinasi melalui algoritme pembelajaran mesin. Penawaran “setpoints-as-a-service” Synauta merevolusi praktik desalinasi dan operator pabrik penggunaan kembali. Ekspansi ke geografi baru dan menjalin kemitraan industri baru memvalidasi peran bahwa data dan pembelajaran mesin akan berfungsi untuk mengurangi energi, bahan kimia, dan jejak karbon di masa depan air.

Tentang Gradiant
Gradiant adalah penyedia solusi global serta pengembang proyek air bersih. Solusi menyeluruh dan keahlian teknologi Gradiant memungkinkan perawatan yang berkelanjutan dan hemat biaya untuk tantangan air terpenting di dunia. Dengan rangkaian lengkap teknologi terdiferensiasi dan eksklusif, yang didukung oleh para pemikir terbaik di bidang air, Gradiant melayani operasi penting kliennya di industri penting dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan dunia yang semakin meningkat yang diciptakan oleh industrialisasi, pertumbuhan populasi, dan tekanan air. Saat ini, dengan lebih dari 400 karyawan, Gradiant beroperasi dari kantor pusat globalnya di Boston, kantor pusat regional dan laboratorium teknologi global di Singapura, dan kantor di sepuluh negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi gradiant.com.

Tentang Synauta
Synauta menggabungkan pemahaman mendalam tentang desalinasi dan kecerdasan buatan pembelajaran mesin untuk mengolah lebih banyak air dengan lebih sedikit energi dan bahan kimia guna mengurangi biaya pengoperasian bagi pelanggan kami. Algoritme kepemilikan perusahaan tersebut menentukan kondisi operasi dan program pemeliharaan yang optimal untuk fasilitas air dari organisasi terkemuka di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut di synauta.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220520005460/en/

Kontak
Perusahaan
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Pemasaran

Media
Consort Partners

Sumber: Gradiant

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022