Jakarta (ANTARA) - Instagram menghadirkan fitur "1 Minute Music" yang memungkinkan pengguna menggunakan kumpulan klip dari lagu dan orang-orang yang tersedia secara eksklusif untuk digunakan di Reels atau Stories khusus di India.

Fitur itu termasuk menyediakan musik dari 200 lebih musisi India untuk memikat pengguna sehingga dapat membuat konten yang lebih menarik.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu,koleksi itu termasuk yang terbaru seperti koleksi musisi Dhvani Bhanushali, Neeti Mohan, Shaan, Himanshi Khurana, Aniruth, dan GV Prakaash Kumar.

“Dengan ‘1 Minute Music’, kami sekarang memberi orang akses ke kumpulan trek eksklusif yang dapat mereka gunakan untuk membuat gulungan mereka lebih menghibur. Kami juga berharap platform ini berfungsi sebagai paradigma bagi artis mapan dan baru untuk berbagi musik mereka sendiri, dan membuat video mereka sendiri, semuanya di Reels,” kata Direktur, Kemitraan Konten dan Komunitas, Facebook India (Meta) Paras Sharma.

Instagram berharap "1 Minute Music" akan semakin menarik lebih banyak artis untuk merilis lagu mereka di koleksi juga.

Lagu-lagu ini akan disertai dengan video musik eksklusif yang hadir melalui Instagram misalnya seperti album milik Himanshi Khurana, Kaur B, dan Gurnazar Chattha.

Belum diketahui apakah fitur ini akan dirilis di lebih banyak negara.




Baca juga: Instagram uji coba tampilan layar penuh di ponsel

Baca juga: YouTube mulai uji coba iklan dalam bentuk Shorts

Baca juga: Instagram diam- diam tes fitur "template" untuk Reels

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022