Jakarta (ANTARA) - Patung lilin yang nantinya memiliki perawakan sama persis dengan aktor asal Korea Selatan Hyun Bin akan dipajang di Museum Madam Tussauds.

Kabar itu dikonfirmasi langsung dalam video pengumuman yang dilakukan oleh Hyun Bin di akun YouTube resmi "Madame Tussauds Singapore".

Bintang drama populer "Crash Landing on You" menyebutkan bahwa patung figur lilinnya akan melanglang buana dalam tur Asia yang dilakukan oleh Madame Tussauds.

"Halo semuanya saya Hyun Bin saya sangat bangga karena bisa bergabung dengan keluarga Madame Tussauds, dan figur lilin saya akan ikut dalam tur di kawasan Asia," kata suami dari Son Ye Jin itu dikutip dari akun Youtube Madame Tussauds Singapore pada Sabtu.
 


Adapun tiga daerah yang akan disambangi adalah Singapura, Bangkok, dan Hong Kong meski demikian belum dijelaskan secara rinci tujuan pertama tur tersebut.

Detil mengenai pose dan juga tinggi dari patung itu belum diungkap dan masih menjadi misteri.

Hyun Bin baru- baru ini juga membuat kehebohan global dengan menikahi lawan mainnya di "Crash Landing on You" yaitu Son Ye Jin pada Maret 2022.

Sang aktor juga dikenal karena membintangi beragam drama dan film menarik hati seperti "Secret Garden", "Memories of the Alhambra", "Confidential Assignment", dan "The Negotiation".

Baca juga: Acara pernikahan Hyun Bin & Son Ye-jin berlangsung tertutup hari ini

Baca juga: Hyun Bin akan main film baru tahun depan

Baca juga: Hyun Bin jadi "wajah" baru Sinarmas Sekuritas SimInvest

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022