Ridwan Kamil menyampaikan permohonan maaf belum bisa menyapa langsung
Bandung (ANTARA) -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga Jawa Barat  yang telah memberikan dukungan dan doa kepada pihaknya, kata Elpi Nazmuzaman  juru bicara keluarga besar Gubernur Jawa Barat itu yang adalah adik kandung Ridwan Kamil.
 
"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada warga Jabar yang telah memberikan dukungan moril. Support ini membantu membesarkan kami sekeluarga," kata Elpi Nazmuzamam dalam jumpa pers di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Sabtu.
 
Saat ini, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan keluarga masih berada di Swiss, terkait dengan pencarian putra sulungnya yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022
 
Menurut Elpi, dukungan penuh kepada sang kakak dan keluarga juga diberikan oleh pihak Kedutaan Besar Indonesia di Swiss.
 
"Kami juga sangat dibantu oleh Pak Dubes dengan jajarannya selama ini. Karena pada awalnya posisi keluarga di Swiss terpisah dari Pak Ridwan Kamil," kata dia.
 
Selain itu, lanjut Elpi, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Ototritas pemerintahan Kota Bern, Swiss, yang sudah melakukan berbagai upaya dalam proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
 
Pihaknya juga menuturkan kondisi orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat beserta istri yang saat ini berada di Swiss, baik-baik saja.
 
"Beliau (Ridwan Kamil) kondisinya sekarang terpantau sehat, tabah, sabar menjalani ujian ini," kata Elpi Nazmuzamam.
 
Elpi juga menuturkan Ridwan Kamil minta maaf karena belum bisa secara langsung menyampaikan kondisi atau kabar terkini terkait musibah yang sedang dihadapinya saat ini.
 
"Beliau (Ridwan Kamil) juga menyampaikan permohonan maaf belum bisa menyapa langsung teman-teman di sini, mohon doanya juga," kata dia.

Baca juga: Keluarga: Emmeril Kahn Mumtadz di Swiss terkait kuliah S2

Baca juga: Pemprov Jabar ajak ASN berdoa untuk keselamatan putra Ridwan Kamil

Baca juga: Putra pertama Ridwan Kamil dikabarkan hilang di Swiss



 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022