Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait hiburan, gaya hidup, kesehatan, otomotif dan teknologi yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari alunan harmoni Candra Darusman di panggung Java Jazz 2022, Berburu camilan Thailand di hari terakhir pameran mamin, Album Seventeen sukses terjual lebih dari 1 juta kopi dalam sehari, Psikolog: Merokok dapat meredakan stres tak sepenuhnya mitos dan All-New Nissan Z debut di Suzuka sebagai "safety car".

Alunan harmoni Candra Darusman di panggung Java Jazz 2022
Musikus Indonesia Candra Darusman sukses mengalunkan lagu-lagu ikonisnya bersama para musisi lainnya di panggung BNI Java Jazz Festival 2022 pada hari kedua helatannya.

Berburu camilan Thailand di hari terakhir pameran mamin
Anuga Asia 2022 Thailand yang kembali digelar secara luring dan berlangsung di kawasan IMPACT Muang Thong Thani, Bangkok sejak 24 Mei lalu berakhir pada Sabtu ini.

Album Seventeen sukses terjual lebih dari 1 juta kopi dalam sehari
Grup K-pop Seventeen sukses menjual 1,75 juta kopi album terbarunya pada hari pertama perilisannya.

Psikolog: Merokok dapat meredakan stres tak sepenuhnya mitos
Psikolog Klinis Liza Marielly Djaprie, M.Psi, CH menjelaskan bahwa asumsi merokok dapat meredakan stres tak sepenuhnya mitos.

All-New Nissan Z debut di Suzuka sebagai "safety car"
Nissan Motor Co mengumumkan bahwa All-New Nissan Z yang diperkenalkan pada Kamis (26/5) akan melangsungkan debutnya di Sirkuit Suzuka pada Minggu (29/5) sebagai safety car.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022