Jakarta (ANTARA) - Perhelatan musik Jakarta International BNI International Java Jazz Festival hari terakhir, Minggu (29/5) akan disuguhkan dengan aneka penampilan spesial dari musisi dalam dan luar negeri.

Java Jazz Festival di hari ketiga memiliki penampilan utama (headliner) The Temptations Rev Feat Glenn Leonard yang akan bermain di BNI Hall D2, pada pukul 20.30 WIB.

Bicara soal kolaborasi, ada Kenny Gabriel "The Playground Live Session" yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda.

Lalu, Barry Likumahuwa & The Rhytm Service merupakan ekperimental bermusik dari BLP yang ditampilkan dengan konsep kekinian ditambah dengan bintang tamu spesial.

Baca juga: PJ Morton gaet Yura Yunita meriahkan Java Jazz Festival 2022

Baca juga: D'masiv bawakan lagu ikonis dengan aransemen jazz


Terakhir, ada kolaborasi musik dari sang legendaris Fariz RM yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Oslo Ibrahim dan Faye Risakota.

Adapun sejumlah penampil lainnya di hari Minggu adalah Mikha Angelo, Dira, Kahitna, Reza Artamevia, Oslo Ibrahim, Gilad Hekselman, Nadin Amizah, Gangga, HiVi!, Dreikids (MLDJAZZPROJECT S3), G-pluck, Lalahuta, Mantra Vutura, Rendy Pandugo, Yura Yunita, Dewa Budjana, Eros Tjokro, Fatin Winaya Elma, RL Klav, dan Romantic Echoes.

Sementara, penampil mancanegara di hari ini adalah Dirty Loops, Jarrod Lawson, Mononeon, Shelea with special guest Michael Paulo, Ron King Big Band, Lucy Yeghiazaryan, Johnny Stimson, dan Samm Henshaw.

Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival tahun ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 27-29 Mei.

Adapun beberapa hal yang harus diketahui oleh pengunjung festival.

Untuk menyaksikan pertunjukan special show, pengunjung harus mempunyai tiket harian dan tiket special show pada hari yang sama. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com.

Pengunjung harus sudah menerima vaksin primer untuk bisa membeli tiket dan menghadiri festival.

Baca juga: Rizky Febian luapkan rasa rindu tampil langsung di hadapan penonton

Baca juga: Danilla bahas isu "insecurity" saat pentas di BNI Java Jazz 2022

Baca juga: Jaz perkenalkan album baru di panggung BNI Java Jazz 2022

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022