Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan, BTS, membagikan kenangan mereka merintis karir di seri radio "Past & Present" yang tersedia di Apple Music.

Sebagai grup bintang yang kini sudah mendunia, BTS menghadirkan seri audio terbatas mingguan untuk mengajak penggemarnya ikut menyelami perjalanan panjang ketujuh sejak 2013.

“Kami ingin menggunakan acara radio ini untuk merayakan sembilan tahun BTS bersama kalian dan dengan ARMY kami di seluruh dunia,” kata RM seperti dikutip dari Billboard, Minggu.

Leader grup itu mendedikasikan setiap episode yang dirangkai untuk para penggemarnya di seluruh dunia dan lewat seri itu diharapkan penggemar bisa lebih dekat dengan mereka.

Selama episode perdana hari Sabtu, grup Korea Selatan membahas lagu-lagu termasuk “Intro: The Most Beautiful Moment in Life,” “Epilogue: Young Forever,” “I Need U,” “No More Dream” dan “We Are Bulletproof, Pt. 2.”

"BTS Radio: Past & Present" mengudara setiap minggu menjelang album antologi grup nominasi Grammy mendatang "Proof" yang dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juni 2022.

Episode akan tersedia sesuai permintaan untuk pelanggan Apple Music.

Baca juga: BTS dijadwalkan bertemu Joe Biden hingga debut Samsung Galaxy M13

Baca juga: BTS akan bertemu Joe Biden untuk bahas masalah kejahatan anti-Asia

Baca juga: Rumor kencan V dan Jennie hingga pentingnya skrining sebelum hamil


 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022