Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Mikha Angelo mengajak penonton untuk sama-sama merayakan hidup beserta segala lika-likunya lewat lagu-lagunya saat tampil di BNI Java Jazz Festival 2022, Minggu.

Ia mengatakan dirinya merasa senang karena bisa membagi suasana tersebut dengan para penonton yang memenuhi area panggung Blibli Hall (A1) di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Kahitna ajak penonton arungi cerita cinta di Java Jazz 2022

“Di sini aku pertama kali membawakan lagu-laguku. Lagu-lagu yang merayakan tentang kehidupan dan segala naik turunnya,” kata Mikha kepada penonton.

Mikha membuka penampilannya dengan membawakan lagu “Amateur” dan “Run”, lagu-lagu dalam albumnya yang dirilis pada 2020.

Selama menyanyikan kedua lagu tersebut, Mikha memainkannya dengan keyboard dan ditemani dengan band pengiring.

Baca juga: Animo BNI Java Jazz Festival 2022 dorong produk kartu kredit

Penyanyi Mikha Angelo saat tampil di BNI Java Jazz Festival 2022 pada Minggu (29/5/2022) di panggung Blibli Hall (A1), JIExpo Kemayoran, Jakarta. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

“Tadi di lagu pertama dan kedua Ini aku sempat bilang cerita kalau lagu-laguku hampir semua bercerita tentang kehidupan,” ujar Mikha lagi.

Ia mengatakan bahwa seorang yang ada di hadapan penonton, yaitu dirinya, merupakan seorang yang tengah beranjak menuju usia 25 tahun dan tengah mengalami periode naik-turun kehidupan.

“Mungkin ada dari kalian merasakan hal yang sama,” tutur penyanyi jebolan “X Factor Indonesia” itu.

Usai dua lagu pertama, Mikha mengatakan lagu-lagu yang dinyanyikan setelahnya kebanyakan bercerita tentang cinta.

Ia juga sempat berseloroh dengan meminta maaf kepada penonton jika mengubah suasana hati yang mulanya bersemangat menjadi galau.

“Untuk kalian yang sedang kasmaran atau yang ingin merasakan cinta, this song is for you,” ujarnya kemudian menyanyikan lagu “Human” dengan memainkan bas.

Deretan lagu yang ditampilkan Mikha di atas panggung BNI Java Jazz Festival juga termasuk “Anything”, “Too and More”, “Celebrate”, “Shot”, dan seterusnya.


Baca juga: Java Jazz Festival 2022 usung kesadaran kelola sampah

Baca juga: Ahmad Dhani meriahkan panggung BNI Java Jazz walau sempat salah lirik

Baca juga: Rizky Febian luapkan rasa rindu tampil langsung di hadapan penonton


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022