Batam (ANTARA) - Pertandingan Persib Bandung melawan Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas  menarik perhatian warga Batam yang terlihat dari  400 tiket pertandingan ini terjual sebelum kickoff 5 Juni nanti.

"Yang pertandingan dengan Tanjong Pagar ini malah sudah banyak, karena ini juga untuk umum. Sudah 400 tiket yang terjual, dari kapasitas tribun sebanyak 1.500 orang,” kata Ketua Dewan Pembina Viking Batam, Nopianto, di Batam Kepulauan Riau, Senin.

Tiket untuk pertandingan antar sesama peringkat dua liga utama di Indonesia dan Singapur itu dijual pada harga yang bervariasi.

Tiket untuk tribun timur dihargai pada Rp65.000, tribun VIP barat Rp75.000, dan tribun VIP utama Rp100.000.

Baca juga: Persib Bandung jalani laga persahabatan melawan Tim Singapura di Batam

Sedangkan harga tiket untuk laga melawan Batam Renggali Selection pada 1 Juni tidak jauh berbeda. Tribun timur seharga Rp60.000, tribun VIP barat Rp75.000, dan tribun VIP utama Rp 100.000.

"Tapi pertandingan pertama ini tidak untuk umum, hanya untuk internal Viking sebanyak 800 orang,” kata Nopianto.

Untuk bisa mendapatkan tiket itu, penonton bisa mengecek laman Viking Batam, tetapi andaikan habis tidak perlu berkecil hati.

"Nanti tanggal 5 Juni malam, kami akan ada pertemuan dengan Kepala BP Batam dan nantinya di sana tim Persib juga akan menyapa penggemar, jadi jangan berkecil hati kalau tidak bisa datang ke tribun,” pungkas Nopianto.

Baca juga: Ezra sebut pemusatan latihan Persib Bandung akan buat tim berkembang

Pewarta: Ilham Yude Pratama
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022