Mudah-mudahan sirkuit ini bisa selesai di akhir 2022 yang nantinya penghobi motor bisa mengekspresikan keberaniannya di sirkuit tersebut
Bangli, Bali (ANTARA) -
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melepas 500 pemotor yang ikut acara "Night Ride With" untuk mendukung usaha bengkel motor dan bengkel modifikasi motor sekaligus merayakan HUT kota Bangli.

Bupati Bangli menyambut kehadiran bengkel-bengkel motor yang sudah bisa membuat modifikasi terkait dengan berbagai motor antik, motor listrik yang mewadahi anak muda dan penghobi.

Pemkab Bangli, Provinsi Bali, mengapresiasi setiap usaha, kreativitas, yang bisa menghasilkan tambahan ekonomi baik bagi dirinya sendiri, keluarga bahkan bisa menciptakan lapangan kerja di saat situasi sekarang ini.
 
Sedana Arta menambahkan, untuk mengapresiasi pemotor Bangli, pemda Bangli akan menyediakan sirkuit Drag Race, yang bertempat di Landih.

Sirkuit ini dibuat supaya penghobi motor di Bangli tidak menggunakan jalan umum, karena di jalan umum sangat mengganggu keselamatan pengendara maupun masyarakat umum.

"Mudah-mudahan sirkuit ini bisa selesai di akhir 2022 yang nantinya penghobi motor bisa mengekspresikan keberaniannya di sirkuit tersebut," katanya.
 
Bupati melepas komunitas motor sekitar 500 lebih pengendara motor dari berbagai komunitas sepeda motor yang ada Di Bali mengikuti Night Ride With diantaranya, komunitas "Dua Tak Bangli", "CB Bangli", Asap Beracun raider dua tak Bali, "Bebek Lingsir", Monkey bradher, "Maskot Bali", "Swit Suter", "TMB", VOC susut, Tempor Tembuku, Panser Kintamani, Gasak Langkan, Independen Landih,ledys Scot Bali, Vespa cantik Bali, Asa Power, dan Vespa sos Bali.

Bupati Bangli didampingi oleh wakil Bupati, anggota DPRD Kabupaten Bangli dan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangli di halaman parkir Pura Bukit Jati Desa Bunutin Bangli pada Minggu (29/5).
 
Kemudian, dengan menaiki sepeda motor gede ( Moge) Bupati Bangli melintasi dari Desa Bunutin Bangli menuju alun -alun Kota Bangli dengan jarak tempuh kurang lebih 10 km.

Baca juga: Pemkab Bangli jadikan puskesmas sebagai badan layanan umum

Baca juga: Bupati Bangli lantik Badan Pengelola Batur UNESCO Global Geopark

Baca juga: Pedagang Pasar Kidul Bangli dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

 

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022