Cianjur (ANTARA) - Mantan anggota boy grup WANNA ONE dan aktor Ong Seong Wu akan membintangi serial komedi romantis "Strong Girl Nam-soon”.

Dikutip dari laporan Korea Times, Senin, serial spin-off tersebut berasal dari drama rom-com "Strong Woman Bong-soon”. Pihak agensi dari Ong Seong Wu pun juga telah mengonfirmasi bahwa sang artis akan tampil di drama itu.

Serial baru ini berkisah tentang tiga wanita dari generasi yang berbeda dalam sebuah keluarga yakni Kang Nam-soon, ibunya Hwang Geum-joo dan neneknya Gil Joong-gan.

Nam-soon, yang memiliki kekuatan super yang diturunkan dari garis ibu di keluarganya, tumbuh sebagai yatim piatu setelah hilang di Mongolia. Setelah dewasa, dia kembali ke Korea untuk mencari orang tuanya. Bersatu kembali dengan ibu dan neneknya, Nam-soon bekerja sama dengan keluarganya untuk memburu kegiatan terkait narkoba ilegal yang telah terjadi di Distrik Gangnam Seoul selatan.

Ong Seong Wu akan memerankan Kang Hee-sik, seorang detektif yang merupakan bagian dari tim narkotika yang menyamar. Dia bekerja sama dengan Nam-soon untuk memerangi jaringan narkoba di distrik tersebut.

Serial ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan dan akan disutradarai oleh Kim Jung-sik.



Baca juga: Park Gyu Young hingga Jun Hyosung akan tampil di drama "Celebrity"

Baca juga: Jaehan dan Yechan OMEGA X siap tampil bersama di drama terbaru

Baca juga: Na In Woo akan tampil dalam drama fantasi romantis "The Jinx's Lover"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022