Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach meluncurkan koleksi alas kaki untuk musim panas yang dapat membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat beraktivitas.

Dikutip dari keterangan resmi pada Senin, koleksi ini terdiri untuk pria maupun wanita, dengan gaya versatile yang bisa menyatu dengan mudah ke semua jenis gaya personal.

Dibuat dengan gaya modern unuk kaum urban, Coach Citysole High Top Platform Sneakers dilengkapi dengan teknologi citysole untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal.

Baca juga: Coach angkat tema "Somewhere in America" di koleksi Fall 2022

Dibalut dengan campuran smooth leather dan jacquard signature mulik Coach, sepatu ini menampilkan platform tinggi yang memberikan dukungan sepanjang hari bagi penggunanya.

Memiliki karakter yang simple dan bergaya retro klasik, membuat sepatu inii mudah disesuaikan untuk berbagai macam acara tanpa perlu khawatir terlihat berlebihan.

Koleksi lainnya yaitu, Coach Addison Sandal adalah pilihan alas kaki yang tepat untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil nyaman.

Sandal slip on berkontur jacquard khas milik Coach ini bisa menjadi solusinya. Sandal dengan gaya sederhana dengan aksen gesper tanpa heels ini akan membuat gaya menjadi lebih stylish.

"Summery dan stylish adalah kata yang tepat untuk menggambarkan koleksi ini, dengan pilihan warnanya yang bold bisa memberikan statement pada penampilanmu saat liburan musim panas nanti," kata Coach.

Beralih ke koleksi pria, Coach memperkenalkan Citysole High Top, sneakers ringan yang dibuat dengan teknologi Coach CitySole untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal.

Sepatu ini memiliki bantalan pada bagian alas kaki sebagai penyerap goncangan yang memberikan dukungan sepanjang hari. Memiliki gaya klasik dan ikonis, high-top sneakers dapat dikenakan hampir di seluruh gaya, khususnya dipadukan dengan denim.

Seluruh koleksi alas kaki ini sudah tersedia di butik Coach Indonesia dan di portal website resmi id.coach.com.

Baca juga: Coach hadirkan butik digital pertama di Plaza Indonesia

Baca juga: Coach perkenalkan koleksi Signature 2022
Baca juga: Aktor Yoon Chan-young jadi duta merek Coach

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022