Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan hingga sedang pada Selasa siang sampai malam hari.

Dikutip dari situs resmi BMKG di Jakarta, Selasa, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat pada siang hari.

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan masih melanda di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Pada dini hari, hujan ringan masih melanda Jakarta Barat serta Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Adapun rata-rata suhu udara di Jakarta minimum 24 derajat dan tertinggi 33 derajat Celcius. Suhu udara Kepulauan Seribu 26-31 derajat Celcius.

Kelembaban udara di daratan DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar 70-100 persen.
Baca juga: Jakarta diperkirakan hujan pada Senin siang
Baca juga: Sebagian Jakarta hujan disertai petir

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022