Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan ANTARA pada Senin (30/5) di antaranya Presiden Joko Widodo direncanakan menghadiri balapan Formula E pada 4 Juni mendatang.

Kemudian, Terminal Kalideres mewajibkan tes urine kepada sopir bus sebelum beroperasi.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Jokowi diagendakan nonton langsung Formula E Jakarta

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengisyaratkan Presiden Joko Widodo akan menghadiri undangan untuk menonton langsung balapan mobil listrik Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada 4 Juni mendatang.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Pengelola Terminal Kalideres wajibkan sopir bus tes urine

Pengelola Terminal Kalideres mewajibkan sopir bus mengikuti tes urine sebelum membawa kendaraan demi keselamatan penumpang dan kesehatan sopir itu sendiri.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Wagub DKI imbau warga tidak khawatir soal tribun Formula E Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat tidak khawatir soal runtuhnya atap salah satu tribun penonton di sirkuit Formula E Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Anies pastikan warga DKI peserta BPJS bisa akses layanan RS modern

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan warga DKI Jakarta dapat mengakses pelayanan di rumah sakit swasta modern dengan fasilitas lengkap melalui kepesertaan BPJS Kesehatan.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Calon abnon Jakarta Utara harus mampu promosikan wisata pesisir

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Utara, Wiwik Satriani minta agar calon abang dan none (abnon) Jakarta Utara mampu mempromosikan wisata pesisir yang dipadukan dengan konsep pengembaraan digital (digital nomad)
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022