Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (30/5), mulai dari penangkapan pria pencuri motor dengan modus
pura-pura sebagai petugas penagih atau mata elang.

Kemudian, keterangan dari Polda Metro terkait video seorang pemuda yang mengaku tidak lolos mengikuti pendidikan calon Bintara meskipun dinyatakan sudah lulus tes.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap pria pencuri motor bermodus petugas mata elang

Jajaran Polsek Kembangan, Jakarta Barat menangkap pria berinisial OYS (31) lantaran berusaha mencuri sepeda motor warga dengan berpura-pura sebagai petugas penagih dari perusahaan leasing atau dikenal sebagai mata elang.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi ungkap kronologi tawuran tewaskan pelajar di Jatinegara

Polres Metro Jakarta Timur membeberkan kronologi insiden tawuran di Jalan Otista III, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, yang menewaskan seorang pelajar berinisial MF (17), pada Kamis (26/5).
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro jelaskan video calon Bintara tak bisa ikut pendidikan

Polda Metro Jaya memberikan penjelasan mengenai video viral di media sosial tentang seorang pemuda bernama Fahri Fadilah Nur Rizki (21) yang tidak lolos mengikuti pendidikan calon Bintara Polri meski dinyatakan lulus tes bahkan menempati peringkat ke-35 dari 1.200 peserta.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polda Metro dalami video viral bendera khilafah di Cawang

Polda Metro Jaya melakukan pendalaman terkait dengan beredarnya video viral sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang mengibarkan bendera khilafah di Cawang, Jakarta Timur, pada Minggu kemarin.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi patroli tangkap pelaku begal terhadap kurir di Kelapa Gading

Polisi patroli perintis Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kelapa Gading dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menangkap pelaku pembegalan terhadap kurir ekspedisi berinisial NF yang tidak melawan saat ponselnya dirampas di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (29/5) malam.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022