Jakarta (ANTARA) - Penyanyi remaja asal Kendari yang viral di TikTok lewat videonya yang telah ditonton lebih dari 7,4 juta kali, Deborah Hanna, memperkenalkan single pertamanya berjudul "Layang Layang" di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Dikutip dari siaran pers pada Selasa, "Layang Layang" bercerita tentang dilema seseorang terhadap kekasihnya yang sangat dicintainya, namun berkali-kali mengkhianati. Akhirnya, dia memutuskan untuk berpisah dengan sang kekasih yang kemudian dianalogikan seperti layang-layang yang putus.

Lagu "Layang Layang" dibawakan oleh Hanna setelah melalui proses workshop dan aransemen bersama maestro musik Andi Rianto. Lagu tersebut telah diciptakan 15 tahun lalu oleh Cecep Noeris, komposer sekaligus pemain bass Bani Adam, grup band Farid Hardja.

"Harapannya, lagu 'Layang Layang' bisa menjadi titik awal yang baik untuk karir Deborah Hanna di masa depan dan kita juga sudah mempersiapkan versi akustik untuk memberikan nuansa berbeda dari original version," kata Aries Noor Iskandar dari Aquarius Musikindo.

Lagu "Layang Layang" kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik digital. Video musiknya juga sudah dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.


Baca juga: Chintya Gabriella tuang perjuangan bertahan lewat "Perjalanan Pulang"

Baca juga: Rahmania Astrini hadirkan lagu khusus para bucin lewat "I Don't Mind"

Baca juga: Sorenza hadirkan romansa remaja masa kini lewat "Reality Show"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022