Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy akan kembali tampil dalam serial terbaru berjudul "ANNA" yang dijadwalkan tayang pada 24 Juni mendatang.

Mengutip laporan dari Korea Times, Selasa, "ANNA" berkisah tentang seorang wanita bernama Yu-mi (diperankan oleh Bae Suzy). Dimulai dengan sebuah kebohongan sederhana, Yu-mi pun mengubah hidupnya untuk menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, kebohongan itu justru membawanya ke serangkaian kebohongan yang lebih besar lainnya.

Baca juga: Bae Suzy akan bermain dalam drama "The Second Anna"

Dalam serial tersebut, Suzy akan beradu akting dengan aktor Kim Jun Han yang berperan sebagai suami Yu-mi yang memiliki karakter ambisius. Tak hanya itu, aktris Jung Eun Chae juga akan berperan sebagai Hyun-joo. Serial "ANNA" disutradarai oleh Lee Joo Young yang dikenal sebagai pemeran utama dalam film "A Single Rider" yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, Suzy memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop Miss A pada tahun 2010. Dia pun lalu terjun ke dunia akting setelah mendapatkan peran utama di serial "Dream High" pada tahun 2011 bersama aktor Kim Soo Hyun.

Baca juga: Kupas tuntas fesyen "Inventing Anna" untuk inspirasi bisnis mode

Baca juga: Lee Dong-wook dan Suzy putus

Baca juga: Rilis video musik "Celeb", PSY gandeng Bae Suzy

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022