Brush Berlala ini adalah investasi, bisa digunakan sampai 2 tahun
Jakarta (ANTARA) - Banyak cara untuk memakai foundation atau alas bedak, salah satunya dengan menggunakan brush. Pemilihan brush untuk foundation sudah pasti tidak boleh asal karena dengan jenis brush yang tepat maka hasilnya pun lebih terlihat natural.

Brush untuk foundation biasanya menggunakan jenis "kabuki". Keuntungan menggunakan brush ini di antaranya lebih menghemat waktu proses pengaplikasian tata rias, menghemat jumlah produk foundation karena tidak terserap banyak oleh aplikator, memberikan coverage medium to full meski begitu hasilnya tetap merata dengan kulit.

Berlala, sebuah jenama kecantikan asal Korea yang juga bagian dari PT Wook Global Technology, kini menghadirkan inovasi brush foundation terbaru di Indonesia seperti dikutip dari siaran pers pada Selasa.

Baca juga: Riasan ala Korea diprediksi jadi tren makeup Ramadhan dan Lebaran

Brush foundation yang diklaim nomor satu di Korea ini selain tampilannya stylish, juga nyaman digunakan. Brush foundation dari Berlala memiliki bentuk oval dengan diameter 60 mm, sehingga mampu menjangkau seluruh permukaan wajah.

Selain itu, brush Berlala juga memiliki lebih dari 200.000 bulu serat halus, permukaannya padat tapi tetap lembut dan mampu meratakan foundation di area hidung, pipi, kening dan dagu.

Jade Z selaku Sales Manager Berlala mengatakan bahwa brush foundation Berlala ini bisa memberikan sensasi berbeda saat digunakan. Hal ini dibuktikan dari hasil tes yang dilakukan oleh Berlala kepada 200 orang dengan jenis kulit berbeda untuk menggunakan brush jenis ini.

“Hasilnya memuaskan. Brush ini bisa memberikan efek yang ajaib saat Anda mengaplikasikan foundation. Mereka merasa seperti menggunakan 10 jari secara bersamaan,” ujar Jade Z.

Baca juga: Tips riasan yang membuat wajah segar meski berpuasa

Lebih lanjut, Jade Z menambahkan jika brush Berlala yang asli memiliki serat yang beraturan, tidak cepat rontok dan gagangnya yang terbuat dari bahan pilihan dan paling penting tidak menyerap produk, sehingga kebersihannya tetap terjaga.

“Kami baru saja melaporkan setidaknya 5 toko di e-commerce yang menjual brush Berlala palsu. Hati-hati dengan ini, karena produk palsu terbuat dari bahan serat berkualitas rendah yang tidak beraturan, hasil pengapikasian foundation pun jadi tidak merata. Brush palsu juga bisa menyerap produk make-up, alhasil menimbulkan kotoran di dalam brush. Jadi, kalau ini dipakai tentu saja bisa menimbulkan masalah baru seperti jerawat atau kulit sensitif” katanya.

Brush foundation Berlala yang asli hanya dijual di official store yang ada di Shopee, Tokopedia dan Tiktok. Untuk mendapatkan brush ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp54.000.

Brush Berlala ini adalah investasi, bisa digunakan sampai 2 tahun, jadi pastikan jangan sampai salah memilih,” tutupnya.

Baca juga: Tips memilih riasan sesuai dengan warna kulit

Baca juga: Riasan Korea untuk kulit sawo matang ala Shenina Cinnamon

Baca juga: Tips riasan sederhana untuk Hari Raya Idul Fitri

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022