Jakarta (ANTARA) - Drama Korea “Link: Eat, Love, Kill” yang dibintangi Yeo Jin-goo dan Mun Ga-young dijadwalkan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 6 Juni 2022, menurut keterangan resmi platform streaming itu pada Selasa.

“Link: Eat, Love, Kill” bercerita tentang seorang juru masak terkenal bernama Eun Gye-hoon (diperankan oleh Yeo) yang secara tiba-tiba dapat merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung.

Baca juga: Alasan Yeo Jin-goo tertarik main di drama "Link: Eat, Love, Kill"

Kejadian itu mendorong sang juru masak untuk menggali masa lalunya dan mencari tahu misteri mengenai hilangnya saudara kembar perempuannya.

Gye-hoon kemudian meninggalkan pekerjaannya dan pulang ke kampung halaman. Tanpa diduga, ia jatuh cinta dengan seorang perempuan misterius yang menyimpan rahasia bernama Da-hyun (diperankan oleh Mun).

Gye-hoon menyadari bahwa ia dapat merasakan emosi yang sama dengan Da-hyun, sama seperti bagaimana ia dapat merasakan dan berbagi emosi dengan saudara kembarnya di masa lalu.

Dihadapkan dengan perasaan suka pada Da-hyun dan keinginan untuk mengetahui apa yang terjadi pada saudara kembar perempuannya, Gye-hoon akan menghadapi kebimbangan dalam perjalanannya mencari kebenaran di balik kemampuan uniknya dan perempuan yang ia cintai.

Drama “Link: Eat, Love, Kill” diproduseri oleh Studio Dragon, rumah produksi dari CJ ENM dan ceritanya ditulis oleh Kwon Gi-young (“Suspicious Partner”) bersama Kwon Do-hwan. Drama ini diarahkan oleh sutradara Hong Jong-chan, yang sebelumnya telah mengarahkan “Juvenile Justice” dan “Dear My Friends”.

Baca juga: Yeo Jin Goo akan adu akting dengan Moon Ga Young di drama terbaru

Baca juga: Yeo Jin Goo tunda syuting drama terbaru

Baca juga: Yeo Jin-goo ingin Timothee Chalamet mainkan perannya di Hotel Del Luna

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022