counter

Bartoli bikin Gajdosova menangis di Piala Hopman

Bartoli bikin Gajdosova menangis di Piala Hopman

Marion Bartoli dari Perancis melancarkan servis melawan Vania King dari Amerika Serikat di turnamen tenis Internasional Brisbane, Australia, 3 Januari 2011. Persis setahun kemudian dia mengalahkan Jarmila Gadjdosova juga dari Australia di Piala Hopman, Perth, Australia, dengan angka sangat telak 6-0 6-0. (AFP/William BARAT)

... Maaf saya mengalahkan dia seperti itu... Jarmila wanita cantik dan gadis cantik, dan saat saya melihat dia menangi, saya sangat sedih...
Perth, Australia (ANTARA News) - Marion Bartoli dari Perancis membuat Jarmila Gajdosova menangis setelah menghancurkan petenis Australia itu 6-0 6-0, saat Prancis meraih kemenangan 3-0 di Piala Hopman, Selasa.

Pada pertandingan lain, Spanyol mengalahkan China 2-1 dan pemenang pertandingan Kamis (5/1) antara Prancis dan Spanyol akan menjamin satu tempat di final kejuaraan tenis beregu campuran tersebut.

Bartoli mengalahkan Gajdosova dalam waktu 52 menit dalam pertandingan yang disiarkan televisi di Australia.

Gajdosova marah pada set pertama saat penonton yang mendukung Bartoli menyoraki kesalahannya dan petenis peringkat 33 itu menangis selama game terakhir dan kembali menangis saat dia meninggalkan lapangan.

"Maaf saya mengalahkan dia seperti itu," kata petenis nomor sembilan dunia Bartoli.

"Saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya dan tidak betul-betul memperhatikan papan skor. Jarmila wanita cantik dan gadis cantik, dan saat saya melihat dia menangi, saya sangat sedih."

Sementara itu, rekan setim Bartoli Richard Gasquet memastikan kemenangan bagi Prancis dengan kemenangan 6-2 5-7 6-1 atas Lleyton Hewitt. Gasquet dan Bartoli kemudian mengalahkan pasangan Gajdosova dan Hewitt 6-3 6-4 pada pertandingan ganda campuran yang sudah tidak menentukan lagi.

Pada pertandingan sebelumnya, Li Na meneruskan kebangkitan penampilan terbaiknya, namun dia tidak bisa menghindarkan China dari kekalahan.

Petenis nomor lima dunia itu mengalahkan Anabel Medina Garrigues 6-3 6-1, namun hanya itulah kemenangan yang diraih China.

Petenis Spanyol Fernando Verdasco tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan petenis peringkat 424 Wu Di dengan skor 6-3 6-4. Wu juga kesulitan pada pertandingan ganda campuran dan Spanyol menang 6-0 6-2.
(SYS)

Ingin regenerasi, Christopher Rungkat dirikan CBR Foundation

Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar