Jakarta (ANTARA) - Album terbaru Harry Styles 'Harry's House' sukses menduduki posisi No.1 di puncak tangga album Billboard 200.

Dikutip dari Variety, Rabu, dirilis pada 20 Mei lalu, “Harry's House" sukses memecahkan rekor dengan meraih 521.500 unit album. Angka-angka itu menandai minggu terbesar dalam setahun untuk album mana pun di AS tahun ini.

Album tersebut juga merupakan album keempat dalam 18 bulan terakhir yang menghasilkan setidaknya 500.000 unit dalam satu minggu.

Tak hanya albumnya, lagu “As It Was” juga berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 setelah tujuh minggu dirilis. Tiga lagu lain dari "Harry's House" juga debut di Top 10 Hot 100 yakni “Late Night Talking" (No. 4), "Music for a Sushi Restaurant" (No. 8) dan "Matilda" (No. 9).

Di sisi lain, Styles juga berhasil menjadi solois Inggris pertama yang memetakan sebanyak empat lagu di Top 10 Hot 100 secara bersamaan. “Harry's House" juga merupakan prestasi ketiga kalinya penyanyi itu dimana dia berhasil merebut tempat No. 1 di Billboard 200.

“Harry's House" juga diketahui mengamankan rekor untuk penjualan album vinil dalam satu minggu. “Harry’s House” sukses menjual lebih dari 146.000 eksemplar dalam waktu tiga hari dari rilis 20 Mei. Pada saat seminggu penuh, album itu terjual 182.000 eksemplar di vinil di AS.




Baca juga: Harry Styles akan baca dongeng untuk CBeebiesBedtime Story

Baca juga: Kolaborasi Billie Eilish dan Hayley Williams di pekan kedua Coachella

Baca juga: Album baru Harry Styles rilis 20 Mei 2022


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022