Batam (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts diragukan hadir saat timnya melawan klub asal Singapura, Tanjong Pagar pada hari Minggu 5 Juni 2022 dikarenakan masalah kesehatan.

“Jadi untuk pertandingan melawan Tanjong Pagar nanti belum bisa dipastikan hadir,” ujar pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya di Batam Kepulauan Riau, Rabu (1/6).

Yaya menjelaskan, setelah berkoordinasi dengan dokter yang menangani Robert, dia mengatakan bahwa Robert harus dirawat di salah satu rumah sakit di Batam.

Baca juga: Persib pantau kondisi kesehatan Robert Alberts

“Info yang saya terima, hari ini "coach" Robert melakukan cek darah. Tentunya melihat hasil tes darah yang dilakukan coach Robert hari ini, menunjukkan bahwa coach Robert memang harus istirahat,” katanya.

Dia berharap setelah Robert melakukan istirahat total dan dengan perawatan maksimal yang dilakukan rumah sakit, maka bisa pulih lebih cepat.

“Mudah-mudahan dengan istirahat total dan perawatan rumah sakit, memudahkan coach Robert untuk pulih lebih cepat,” ucap Yaya.

Diberitakan, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sedang tidak prima dan sempat dibawa ke rumah sakit karena keluhan tidak enak badan serta sakit kepala saat tiba di Batam.

Baca juga: Viking Batam minta totalitas Persib Bandung saat lawan Tanjong Pagar

Baca juga: Laga Persib vs Tanjong Pagar menarik perhatian warga Batam

Pewarta: Ilham Yude Pratama
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022