Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di bidang teknologi, otomotif, hiburan dan gaya hidup seperti distrik seni yang baru dibuka di Sarinah, keamanan digital dan efek terhadap bisnis, persiapan "comeback" Aespa "Illusion", Pendapat Armand Maulana tentang nilai Pancasila di masa kini, dan Mobil listrik bukan satu-satunya cara untuk penuhi target emisi CO2.

Mengenal keamanan digital dan efeknya terhadap bisnis
Adopsi teknologi digital kini bukanlah hal yang baru dan sudah menjadi kebiasaan yang awam bagi masyarakat tidak hanya di Indonesia tapi juga seluruh dunia.

Distrik Seni X Sarinah resmi dibuka untuk publik mulai besok
Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Distrik Seni X Sarinah yang terletak di lantai 6 Gedung Sarinah, Jakarta secara resmi dibuka untuk publik.

Aespa beri kejutan persiapan "comeback" rilis "Illusion"
Grup idola generasi keempat asal Negeri Ginseng, Aespa, memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan merilis video lirik "Illusion" sebagai persiapan comeback yang dijadwalkan 8 Juli 2022 mendatang.

Pendapat Armand Maulana tentang nilai Pancasila di masa kini
Musisi Armand Maulana menyarankan agar berbagai lembaga menggiatkan kegiatan yang mengedepankan nilai-nilai Pancasila agar rasa nasionalisme pada generasi muda tidak mudah luntur.

Mobil listrik bukan satu-satunya cara untuk penuhi target emisi CO2
Kendaraan listrik dinilai bukan satu-satunya cara efektif untuk mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh industri mobil, menurut pandangan dari asosiasi otomotif Italia, Selasa (31/5) waktu setempat.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022