Jakarta (ANTARA) – PT Panasonic Gobel Indonesia (PT PGI) terus memberikan manfaat Bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) dan Serikat Buruh Muslimin Indonesia (SARBUMUSI), Panasonic GOBEL mengadakan Gerakan Bersih-Bersih Masjid yang telah dilaksanakan mulai dari Maret di 100 Masjid se-Jabodetabek.

Corporate Communications PT PGI Viya Arsawireja mengatakan, Panasonic terus berusaha mengabdikan diri pada kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui setiap aktivitas bisnisnya, sehingga kegiatan positif seperti Gerakan Bersih-Bersih Masjid ini diharapkan bisa menciptakan nilai-nilai untuk berkontribusi lebih jauh bagi kemajuan dan perkembangan masyarakat dalam mencapai kebahagiaan setiap harinya sesuai dengan tagline Panasonic “Live Your Best”.

“Gerakan Bersih-Bersih Masjid ini juga dapat mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi, apalagi momentum Ramadhan kali ini mengingatkan kita kembali akan pentingnya tempat ibadah yang bersih untuk digunakan bersama-sama demi kelancaran dan kenyamanan beribadah sehari hari,” ujar Viya.

Sementara itu, Presiden FSPPG Djoko Wahyudi mengatakan gerakan ini juga merupakan wujud dari kepedulian perusahaan terhadap pemenuhan sarana ibadah yang layak bagi masyarakat untuk beribadah di Bulan Ramadhan dengan cara membersihkan beberapa peralatan elektronik seperti AC, Kipas Angin dan Ventilasi Fan yang ada di Masjid.

“Kami berharap Gerakan Bersih-Bersih Masjid yang diadakan melalui Program CSR Panasonic GOBEL bersama FSPPG dan SARBUMUSI bisa memberikan manfaat bagi warga Jabodetabek,” ujar Djoko.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022