Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan tengah membidik bek sayap asal Cagliari Raoul Bellanova untuk didatangkan memperkuat lini belakang mereka musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Inter saat ini tengah mencari bek sayap anyar untuk menjadi pelapis dari Robin Gosens, Denzel Dumfries serta Matteo Darmian.

Hal ini perlu dilakukan, terlebih kemarin Inter kehilangan pemain serba bisa Ivan Perisic yang memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, ketimbang memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Baca juga: CEO Inter Milan: Perisic pergi ke Liga Premier

Berdasarkan laporan dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Bellanova akan menjadi pilihan utama Inter dan menjadi rekan yang tepat untuk Gosens di sisi bek sayap kiri.

Pihak Inter saat ini tengah bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Cagliari soal Bellanova dan diyakini Nerazzuri tidak akan menemui kesulitan, terlebih Gli Isolani terdegradasi ke Serie B musim depan.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi satu di antara pemain yang mendapat penilaian positif dalam skuad Cagliari yang pada akhirnya harus menduduki posisi ke-18 klasemen akhir Liga Italia musim ini.

Baca juga: Arsenal ingin boyong Federico Dimarco dari Inter Milan

Selama bermain untuk Cagliari musim ini, pemain asal Italia itu tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan pada Liga Italia dan menyumbangkan satu gol serta dua assist dari 2.500 menit bermain.

Bellanova tercatat mengawali kariernya di level senior bersama AC Milan pada 2015, dan dibeli oleh klub Liga Prancis Bordeaux pada 2019. Ia selanjutnya dipinjamkan ke Atalanta, Pescara serta yang terakhir Cagliari.

Diperkirakan, Inter akan memiliki akses mudah untuk mendatangkan Bellanova, terlebih beberapa waktu lalu Cagliari mengaktifkan opsi pembelian permanen pemain tersebut dari Bordeaux.

Baca juga: Marotta minta Inzaghi lepas satu pemain bintang Inter

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022