Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia PSS Sleman mengumumkan akan menggelar uji coba menghadapi Bali United dalam rangka menyambut turnamen pra-musim di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Sabtu (4/6).

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, pihak manajemen PSS Sleman kini tengah berupaya agar pertandingan menghadapi juara Liga 1 2021/22 itu dapat dihadiri oleh penonton.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Andy Wardhana mengatakan, saat ini upaya untuk menghadirkan penonton pada laga menghadapi Bali United terus dilakukan.

Andy menilai, hal itu perlu dilakukan agar bisa mengobati rasa rindu suporter yang telah lama tidak menyaksikan PSS Sleman berlaga secara langsung di stadion.

Baca juga: Barito Putera lengkapi komposisi pemain asing

Selain itu, manajemen PSS Sleman tengah berusaha melakukan simulasi untuk Liga 1 musim depan yang kemungkinan diperbolehkan untuk dihadiri penonton ke stadion. Meskipun begitu, pihak tim Super Elang Jawa masih belum mengantongi izin soal kehadiran penonton.

"Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton. Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu," ungkap Andy.

"Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita," sambungnya.

Laga uji coba ini merupakan rangkaian dari PSS yang tengah mempersiapkan diri jelang turnamen pra-musim dan Liga 1 2022/23. Sebelumnya, skuad asuhan Seto Nurdiantoro itu telah menjalani pemusatan di kawasan Kaliurang, Sleman pada 22-29 Mei lalu.

Baca juga: Persib pantau kondisi kesehatan Robert Alberts

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022