Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita politik kemarin, Kamis (2/6), masih menarik untuk dibaca, mulai dari soal Presiden Jokowi menonton Konser Kebangsaan hingga soal panitia kerja DPR meminta BPK melakukan audit terhadap program vaksinasi COVID-19.

Berikut adalah lima berita politik pada Kamis yang menjadi perhatian pembaca:


Jokowi dan Iriana nonton Slank dalam Konser Kebangsaan di NTT

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton Konser Kebangsaan yang menghadirkan grup musik Slank dan Kla Project di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu malam (1/6).

Selengkapnya baca di sini


Warga Ende nantikan Presiden Jokowi di depan hotel hingga malam

Warga Kota Ende menantikan kedatangan Presiden Jokowi hingga Kamis, pukul 00.39 WITA di depan Hotel Grand Wisata yang menjadi tempat menginap Kepala Negara dan Ibu Negara Iriana di Kabupaten Ende, NTT.

Selengkapnya baca di sini.


Presiden tiba di Sumba Timur dan meninjau pabrik pengolahan sorgum

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di Bandar Udara Umbu Mehang Kunda, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, sekitar pukul 09.20 WITA dan melanjutkan perjalanan untuk meninjau pabrik pengolahan sorgum.

Selengkapnya baca di sini.


Wapres Ma'ruf ke Jatim tinjau hunian hingga menapak tilas ponpes

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertolak ke Jawa Timur, Kamis, untuk meninjau pembangunan hunian masyarakat hingga menapak tilas ke sejumlah pondok pesantren tokoh pendiri Nahdlatul Ulama.

Selengkapnya baca di sini.


Panja Vaksin DPR minta BPK audit program vaksinasi COVID-19

Panitia Kerja (Panja) Pengawasan Vaksin COVID-19 DPR meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melakukan audit terhadap program vaksinasi COVID-19 karena data pengadaan vaksin yang disediakan Kementerian Kesehatan tidak konsisten, kata Ketua Panja Emanuel Melkiades Laka Lena.

Selengkapnya baca di sini.
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2022