Jakarta (ANTARA) - Aktor Johnny Depp menang di persidangan kasus defamasi lawan Amber Heard. Sementara itu, GM memangkas harga Chevrolet Bolt hingga 18 persen.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (2/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Johnny Depp menang di persidangan kasus defamasi lawan Amber Heard

Para juri di persidangan defamasi antara Johnny Depp dan Amber Heard memihak sang bintang "Pirates of the Caribbean", di mana Depp hampir menang total dalam persidangan enam pekan yang menguak hubungan kedua aktor yang berakhir pahit.

"Obi-Wan Kenobi" tampilkan sisi emosional sang Master Jedi

"Obi-Wan Kenobi" membuka episode perdana serial dengan kilas balik sejumlah film lawas "Star Wars" yang nantinya menjadi referensi utama dari serial ini.

Kiat buat riasan glamor ala Raline Shah di Cannes

Selebritas Raline Shah dan jenama kecantikan Indonesia Wardah membagikan sejumlah kiat untuk membuat riasan glamor ala Raline saat menghadiri Festival Film Cannes 2022.

Huawei Digital Talent Summit soroti ekosistem pendidikan tinggi

Sebagai bagian rangkaian UNESCO World Higher Education Conference, Huawei menggelar Digital Talent Summit di Barcelona yang dihadiri lebih dari 80 ahli di bidang pendidikan, termasuk dari kalangan pemerintahan, akademisi, industri, maupun UNESCO.

GM pangkas harga Chevrolet Bolt hingga 18 persen

General Motors Co (GM) akan memangkas harga Chevrolet Bolt listrik hingga 18 persen setelah produsen mobil Detroit itu menghentikan penjualan selama enam bulan setelah penarikan baterai.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022