Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan milik musisi Gwen Stefani GXVE kembali meluncurkan 10 warna baru untuk produk pewarna bibir alias lipstik.

"Bibir telah muncul sebagai kategori penting bagi kami, warna merah ciri khas Gwen," kata chief marketing officer di GXVE Erin Sale seperti dikutip dari laman WWD pada Jumat.

GXVE mengklaim bahwa formula pewarna bibir GXVE dengan nuansa merah ala Gwen Stefani seperti lipstik matte “Original Me” dan liquid matte longwear “I'm Still Here”, terjual habis di platform kecantikan Sephora.com selama minggu pertama peluncuran.

Baca juga: The One Wonder Lash Mascara hadir dengan formula baru

Yang terakhir, rona merah yang menyerupai buah ceri "Original Recipe" menjadi warna terlaris yang paling banyak diminati dari rangkaian warna GXVE. Saat ini "Original Recipe" GXVE menjadi "lipstik merah terlaris nomor dua di Sephora," kata merek tersebut.

Produk GXVE yang paling populer berikutnya adalah eyeliner diikuti oleh perona mata dan oil primer yang merupakan satu-satunya produk perawatan kulit dalam koleksi GXVE.

"GXVE juga meluncurkan merchandise pada bulan April, yang terjual habis dalam waktu 48 jam setelah terlihat dikenakan oleh Stefani dalam promo peluncuran," kata Sale.

Rilisan baru ini terdiri dari empat lipstik satin yang masing-masing dibanderol seharga 26 dolar atau sekira Rp380,000,- yang terdiri dari dua warna nude, kemudian warna oranye-merah dan merah beri.

Kemudian ada empat warna matte yang sama-sama dibanderol seharga 26 dolar atau sekira Rp380,000,- yang tersedia dalam warna pink, fuchsia dan warna nude yang lebih gelap.

Selain itu ada lipstik cair longwear ultra-matte warna merah tua dan merah ceri dengan lapisan vinil yang keduanya dibanderol seharga 24 dolar atau sekira Rp350,000,-.

Semua produk akan diluncurkan di Sephora dan Sephora.com pada 7 Juni waktu Amerika Serikat (dengan pra-peluncuran di aplikasi Sephora sehari sebelumnya).

Baca juga: Tips memilih riasan sesuai dengan warna kulit

Baca juga: Mustika Ratu luncurkan "face palette" kolaborasi dengan Bubah Alfian

Baca juga: Empat tren make-up Ramadhan tahun ini

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022