... Artis Drew Barrymore dan tunangannya Will Kopelman memamerkan cincin pertunangannya...
Los Angeles (ANTARA News) - Artis Drew Barrymore dan tunangannya Will Kopelman memamerkan cincin pertunangannya dalam sebuah foto yang dikeluarkan secara resmi oleh pasangan itu pada Jumat.

Foto itu mengonfirmasi laporan bahwa mereka bergabung dalam daftar panjang selebriti yang bertunangan dalam liburan akhir tahun beberapa waktu lalu.

Sejumlah selebriti lain yang juga berencana menikah antara lain adalah Justin Timberlake dengan artis Jessica Biel, menurut sebuah media mengutip sumber tanpa nama. Juru bicara kedua bintang itu tidak menjawab permintaan Reuters untuk memberikan komentar.

Penyanyi rock senior Steven Tyler, bintang olahraga LeBron James dan penyanyi soul Aretha Franklin juga masuk dalam daftar bintang-bintang papan atas yang berbagi informasi pertunangannya dalam masa liburan ini dengan para penggemarnya.

Perwakilan dari Barrymore mengeluarkan sebuah foto dari artis berusia 36 tahun itu dan Kopelman dengan sebuah cincin berlian di tangan kirinya.

Kopelman, seorang konsultan seni, melamar Barrymore dalam masa liburan di suatu kota peristirahatan, Sun Valley, Idaho. Pasangan itu telah berpacaran selama sekitar satu tahun, menuru majalah People. (G003)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012