Jakarta (ANTARA) - White Story, jenama lokal penyedia produk skincare menghadirkan inovasi produk terbarunya berupa masker wajah dengan kandungan utama Jeju volcanic ash.

"Dengan penggunaan secara rutin minimal dua hingga tiga kali seminggu dapat menjadi sebuah solusi untuk mencerahkan dan membersihkan kulit wajah secara maksimal dari penyebab jerawat, mengontrol minyak berlebih dan memberikan kulit wajah yang sehat, lembap, dan kenyal bercahaya seperti impian setiap wanita. Masker ini juga dapat dipakai untuk segala jenis kulit," kata Isni Nur Sadrina selaku Brand Manager White Story dalam siaran pers pada Jumat.

Masker diklaim mampu membersihkan kulit wajah dengan lebih maksimal, mengontrol sebum berlebih, mengangkat komedo dan sel kulit mati serta menjaga kelembapan kulit agar tampak lebih sehat dan kenyal.

Baca juga: Naturals by Watsons hadirkan "personal care" kemasan daur ulang

Ada tiga rangkaian masker yakni White Story Jeju Volcanic Pore Clay Mask, White Story Jeju Volcanic Acne Clay Mask dan White Story Brightening Gel Mask.

White Story Jeju Volcanic Pore Clay Mask
Masker ini memiliki empat kandungan aktif yaitu Charcoal, Bentonite, Volcanic Ash, Kaolin. Masker ini dapat membantu empat kali menyamarkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati. Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, pori-pori besar, kusam akibat penumpukan sel kulit mati

White Story Jeju Volcanic Acne Clay Mask
Makser memiliki tiga kandungan aktif yaitu Jeju Volcanic Ash, BHA & Green Tea. Masker ini dapat membantu menenangkan jerawat dan kemerahan pada kulit, mencegah kulit dari penyebab jerawat, menyerap minyak berlebih pada wajah. Sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat, kemerahan dan iritasi.

White Story Brightening Gel Mask
White Story Brightening Gel Mask ​​​​​​​​​​​​adalah masker yang memiliki tekstur gel yang lembut di kulit. Memiliki tiga kandungan aktif yaitu Niacinamide, Licorice, Hyaluronate. Masker diklaim dapat membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, menenangkan kulit kemerahan/iritasi. Masker ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit kusam, noda hitam, kemerahan atau iritasi.

Rangkaian masker dari White Story tersebut sudah bersertifikasi BPOM dan aman digunakan semua gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: Premiere Beaute ajak perempuan mencintai diri

Baca juga: Riset: Merek kecantikan lokal kuasai pasar e-dagang Indonesia

Baca juga: "Skincare" yang wajib dibawa saat liburan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022