Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Company pada Jumat mengumumkan penunjukan Woojune Cha sebagai President Director PT Hyundai Motors Indonesia yang baru.

Woojune Cha yang menggantikan posisi SungJong Ha akan bertugas mengawal ekspansi strategis Hyundai di Indonesia, sekaligus memperkuat posisi mereka sebagai game-changer dalam industri otomotif Indonesia,

Baca juga: Kolaborasi pemerintah dan industri dalam wujudkan P3DN sektor otomotif

“Hyundai di Indonesia telah bertransformasi dan menjadi salah satu pelaku penting di industri otomotif di negara ini dengan berbagai inovasi terdepan," kata Woojune Cha dalam siaran pers Hyundai Indonesia, Jumat.

"Berkat sosok kuat seperti SungJong Ha yang telah membantu menerapkan perubahan besar, hingga akhirnya Hyundai menjadi selangkah lebih dekat dengan mobilitas masa depan. Izinkan saya untuk melanjutkan kesuksesan ini dan mengkontribusikan pemikiran saya untuk capaian-capaian baru di masa mendatang," kata dia.

Sebelum menjabat pimpinan Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha sempat bertugas di Hyundai Motor Company di China dan memiliki latar belakang yang kuat di bidang marketing.

Di bawah kepemimpinan Woojune Cha, Hyundai Indonesia berencana meningkatkan brand awareness dan pengalaman pelanggan yang inovatif untuk memberikan dampak positif melalui mobilitas masa depan.

Baca juga: Penjualan Hyundai dan Kia turun imbas kekurangan chip global

Baca juga: Sederet fitur Hyundai Creta yang bikin nyaman perjalanan keluarga

Baca juga: Berapa konsumsi BBM Hyundai Creta?
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022