Jakarta (ANTARA) - Produk perawatan MS Glow for Men akan turut memeriahkan ajang balap mobil listrik E-Prix Formula E Jakarta dengan membagi-bagikan hadiah berupa produk secara gratis kepada pengunjung.

Dalam ajang ini, Ms Glow for Men menurunkan tim untuk membuka dua stan yang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk game.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah berupa produk Ms Glow for Men serta produk MS Glow lainnya secara cuma-cuma.

Baca juga: Alasan kulit wajah pria perlu perawatan khusus

Founder Ms Glow for Men Gilang Widya Pramana dalam rilis pers, dikutip Jumat, mengatakan bahwa MS Glow for Men merupakan salah satu sponsor gelaran Jakarta E-Prix Formula E musim 2021-2022.

"It's for real man! Begitu tagline Ms Glow for Men. Dan pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu Ms Glow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," kata Gilang.

Gilang mengaku memiliki minat besar terhadap olahraga dan otomotif. Dia aktif berkecimpung di berbagai kegiatan olahraga. Setelah terpilih menjadi Presiden Arema FC pada 2021, Gilang kemudian memberikan dukungannya untuk MotoGP musim 2022 di Mandalika.

"Dari MotoGP Mandalika, Ms Glow for Men lanjut jadi sponsor tim Gresini Racing MotoGP sejak balapan di Mugello, Italia. Kami juga mendukung pembalap Indonesia Sean Gelael yang berlaga di FIA World Endurance Championship," kayat Gilang.

Gelaran akbar Jakarta E-Prix Formula E akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6).

Gelaran Jakarta E-Prix ini merupakan balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Balapan ini menjadi E-Prix pertama di Indonesia yang sekaligus menjadikan Indonesia negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah Tiongkok termasuk Hong Kong, Malaysia, dan Arab Saudi.

Baca juga: White Story rilis masker Jeju "volcanic ash"

Baca juga: Premiere Beaute ajak perempuan mencintai diri

Baca juga: Riset: Merek kecantikan lokal kuasai pasar e-dagang Indonesia

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022