Mataram (ANTARA) - Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana menyampaikan simpati sekaligus mengajak masyarakat NTB untuk mendoakan putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, agar dapat menjalani takdir terbaiknya.

"Kami turut bersimpati atas musibah yang dihadapi oleh Pak Ridwan Kamil dan keluarga," ujarnya di Mataram, Jumat.

Mohan juga mendoakan agar pihak keluarga Ridwan Kamil diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menjalani takdir dari Tuhan Sang Maha Pencipta.

"Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan memudahkan dalam ikhtiar proses pencarian putra Pak Ridwan Kamil. Dan Putra beliau menemukan takdir terbaiknya," doanya.

Baca juga: Karangan bunga untuk Eril mulai tampak di rumah dinas Ridwan Kamil

Baca juga: Ridwan Kamil tiba di Indonesia sore ini dan belum terima tamu


Orang nomor satu di Kota Mataram itu, mengajak seluruh masyarakat NTB ikut mendoakan yang terbaik bagi keluarga Ridwan Kamil. Dengan harapan dalam proses ikhtiar pencarian, Eril dapat ditemukan dalam kondisi selamat tanpa kurang satu apapun.

Eril, dikabarkan hilang usai terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat yang hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap dilanjutkan meskipun orang tuanya telah pulang ke Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis KBRI Bern, Jumat, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga kembali terbang ke Tanah Air pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur.*

Baca juga: Ketua MUI Kota Bogor serukan Shalat Gaib bagi anak Ridwan Kamil

Baca juga: Keluarga: Polisi Bern turunkan anjing pelacak cari putra Ridwan Kamil

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2022