Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (3/6) masih menarik untuk disimak, mulai dari Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah, fakta-fakta seru dari serial Stranger Things, hingga mengetahui perbedaan dan fungsi oli sintetis dan mineral.

1. Eva Celia resmi menikah

Pasangan Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalankan upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat.

Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat ini dilanjutkan dengan sebuah gelaran adat yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

2. Tujuh fakta seru dari serial "Stranger Things 4"

Serial "Stranger Things 4 "yang baru saja tayang akan mengikuti kisah Eleven dan kawan-kawan menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kalinya. Selain menghadapi berbagai kerumitan di masa SMA, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down - jika kelompok ini dapat menyelesaikan misteri yang ada.

3. Thailand menjadi target ekspor produk halal Indonesia

Thailand menjadi target ekspor produk halal asal Indonesia seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat pada produk dan jasa berlabel halal, kata pejabat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bangkok.

4. Ingin mesin lebih awet? Ketahui beda dan fungsi oli sintetis & mineral

Pengguna dan pemilik kendaraan bermotor disarankan telah memahami perbedaan fungsi oli sintetis dan mineral untuk menjaga kondisi kendaraan tetap awet dan prima.

5. Snapdragon 680 sasar segmen ponsel entry level

Snapdragon 680 kian menjadi prosesor andalan untuk ponsel pintar (smartphone). Chipset dengan fabrikasi 6nm ini biasanya digunakan di ponsel level mid-range, namun sekarang juga mulai digunakan di segmen entry-level seperti Xiaomi 10C.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022