Jakarta (ANTARA) - Berita kriminal di DKI Jakarta pada Jumat kemarin, antara lain penangkapan musisi AB hingga artis KM menjadi terlapor untuk kasus dugaan penipuan dan penggelapan, berikut rangkumannya:

Polisi tangkap musisi AB karena kasus psikotropika

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi band berinisial AB karena dugaan keterlibatan dalam kasus penggunaan psikotropika.

"AB merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik, diamankan terkait kasus penyalahgunaan psikotropika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.

Baca selengkapnya

Polisi panggil pasar daring penjual psikotropika ke Andrie Bayuajie

Polda Metro Jaya akan memanggil pasar daring (marketplace) penjual obat psikotropika ke gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie.

"Kita sudah kantongi nama-namanya dan kita akan melakukan komunikasi dan koordinasi agar tidak melakukan pengiriman atau tidak membantu pengiriman barang-barang berbahaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat.

Baca selengkapnya

Polisi tangkap pria yang rudapaksa karyawan sendiri di Cengkareng

Polsek Cengkareng menangkap seorang pria berinisial S (52) lantaran merudapaksa karyawan sendiri dalam kurun waktu tiga tahun.

"Tersangka kita tangkap lantaran melakukan tindak pemerkosaan dan mengintimidasi korban selama tiga tahun," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi di Jakarta Barat, Jumat.

Baca selengkapnya

​​​​​​​Pasangan sejoli bunuh pria yang jasadnya ditemukan di Tol Tangerang

Pihak kepolisian menangkap pasangan sejoli FR dan DF terkait dugaan pembunuhan terhadap pria bernama Bayu Samudra (19) yang jasadnya ditemukan di di pinggir Jalan Tol Tangerang-Merak pada Rabu kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan mengatakan FR merupakan seorang pria berusia 21 tahun dan kekasihnya, DF berusia 18 tahun yang membunuh Bayu karena bermotifkan sakit hati.

"BS ini merupakan mantan pacar tersangka DF. Seringkali menghubungi dan mengajak tersangka DF untuk berhubungan badan sehingga membuat tersangka kesal. Kemudian DF menceritakan hal itu kepada FR yang merupakan pacar dari tersangka DF," kata Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

​​​​​​​Krisna Mukti dilaporkan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan

Seorang warga melaporkan artis Krisna Mukti dan sejumlah nama lain kepada polisi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan dengan total kerugian Rp724 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat, membenarkan laporan itu dan tercatat dengan nomor:LP/B/2702/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

"Iya laporan sudah diterima Polda Metro Jaya," kata Endra.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022