Jakarta (ANTARA) - Jaringan kedai kopi Flash Coffee bekerjasama dengan BOOM Esports, salah satu tim veteran e-sport Indonesia yang telah memenangi banyak gelar di turnamen tingkat nasional dan multinasional, menghadirkan menu untuk para pencinta games elektronik di tanah air.

Baca juga: Flash Coffee hadirkan gerai kopi berbasis teknologi

“Banyak gamer yang mengkonsumsi Flash Coffee, dan inilah saatnya kami memberikan spesial untuk menemani mereka bermain game dan menjadi yang terbaik. Menjadi terbaik dan selalu menang – dua hal inilah yang mendorong kami untuk bermitra dengan BOOM, yang banyak menghasilkan talenta berbakat di bidang Esports dan banyak meraih gelar,” ujar Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia, Grace Surya, dalam siaran resmi, Sabtu.

Menu yang terdiri dari dua jenis minuman dan dua makanan ringan ini bisa didapatkan di seluruh gerai Flash Coffee atau dapat dipesan melalui aplikasi Flash Coffee dan seluruh layanan pesan antar daring. Menu yang diluncurkan pada 28 Mei 2022 bisa dinikmati hingga 27 November 2022.

Baca juga: Flash Coffee raih sertifikasi halal

Menu minuman Flash Coffee dan BOOM terdiri dari Boomies Latte, campuran antara espresso premium dengan susu segar dan teh hitam. Ada juga Boomies Shake, minuman non-kopi yang unik dan segar dengan memperpadukan susu segar, sirup stroberi dan matcha premium. Semua menu minuman ini diracik langsung oleh Robby Firlian, Head Barista Flash Coffee Indonesia sekaligus juara Latte Art Championship Indonesia 2018.

Selain minuman, terdapat juga dua menu makanan ringan yang cocok sebagai kudapan saat bermain game. Cheese Danish, roti danish dengan isi keju putih yang gurih, dan Tuna Spicy Cheese Bun, roti isi tuna dan keju premium dengan sensasi pedas yang pas.

Kolaborasi ini adalah menyikapi fenomena budaya baru, di mana kopi dan gaming sudah menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan. Kopi menambah energi dan menajamkan fokus. Manfaat dari kopi itulah yang dibutuhkan para gamer profesional, yang membutuhkan fokus dan refleks tinggi selama berjam-jam saat bermain game.

“Kolaborasi ini adalah perluasan pasar yang sangat menjanjikan dari BOOM dan Flash Coffee, karena dua brand ini mempunyai visi yang saling melengkapi, yaitu lapar untuk terus menang dan berani menjadi berbeda. Semoga menu kolaborasi ini bisa menginspirasi para gamer di Indonesia untuk jadi yang terbaik dengan cara yang unik dan berbeda,” kata CEO BOOM Esports Gary Ongko.

Hadir sejak 2020, Flash Coffee telah memiliki lebih dari 80 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek. Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Singapore, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong.


Baca juga: Empat cara nikmat menyesap kopi

Baca juga: Dokter: Kafein berikan efek hipertensi bagi yang jarang konsumsi kopi

Baca juga: Kebanyakan minum espreso bisa sebabkan kolesterol lebih tinggi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022