Jakarta (ANTARA) - Vision+ pada Jumat (3/6) merilis original series terbaru berjudul "Angel" yang mengangkat kisah nyata perjalanan hidup dan karir dari brand ambassador atau duta merek EVOS Esport, Anastasia Angelica.

"Dalam original series kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports. Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dikutip dari siaran pers, Sabtu.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, "Angel" akan mengisahkan perjuangan Angel sebagai seorang gadis yang penuh semangat dalam menjalani lika-liku kehidupan. Serial tersebut juga akan menceritakan perjalanan Angel hingga menjadi duta merek EVOS Esport yang merupakan organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara.

"Angel" dibintangi oleh Anastasia Angelica sebagai Angel, Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan masih banyak lagi.

Serial tersebut hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, sedangkan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium.

Anda bisa menyaksikan episode lengkapnya dengan paket Vision+ premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari COVID-19 secara cuma-cuma.


Baca juga: EVOS Divine akan wakili Indonesia ke turnamen internasional Free Fire

Baca juga: Pro Gamers City bakal diikuti puluhan ribu peserta pencinta esport

Baca juga: EVOS Esports luncukan jersey baru dengan filosofi Bhinneka Tunggal Ika

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022