Jakarta (ANTARA) - Seo Yea Ji akhirnya kembali muncul lewat drama terbaru berjudul "Eve". Dia menunjukkan kemampuan aktingnya yang gemilang dengan berperan sebagai Lee La El, yang diceritakan memiliki masa lalu yang kelam akibat ulang seorang penguasa.

Baca juga: Seo Yea-ji siap kembali ke layar kaca usai terlibat kontroversi

Pada dua episode pertama, "Eve" akan memperlihatkan kehidupan masa lalu Lee La El muda (Kim Ji An). Selain itu, penonton juga akan dikejutkan dengan skandal besar yang berhubungan dengan Lee La El di masa sekarang. Berikut ini adalah hal menarik yang tak boleh Anda lewatkan dari drama "Eve", dikutip dari siaran pers Viu, Sabtu.

Latar belakang kehidupan Lee La El dan orang-orang di sekitarnya

Lee La El (Seo Yea Ji) di masa sekarang muncul sebagai seorang wanita dengan gaya berkelas dan memiliki kemampuan menari yang memukau. Ia mempunyai anak perempuan bernama Jang Bo Ram (Kim Si Woo) dan suami yang bernama Jang Jin Wook (Lee Ha Yul). Jang Bo Ram bersekolah di TK Liyan, sekolah elite tempat orang-orang kaya menyekolahkan anak-anak mereka.

Suatu hari, Lee La El melakukan pertunjukan tari tango dalam acara sekolah yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Han So Ra (Yoo Sun) yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Wali Murid di sekolah tersebut terkagum dengan bakat Lee La El. Orang-orang juga menjadi penasaran mengenai asal-usul Lee La El yang misterius.

Baca juga: Kim Jung Hyun kembali akting lewat film indie

Han So Ra berasal dari keluarga kaya dan memiliki suami yang menjadi CEO LY Group yaitu Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Namun, dia memiliki sifat sombong sehingga dia tidak disukai oleh beberapa wali murid.

Tanpa disangka, Jang Jin Wook ternyata juga bekerja di LY Group sebagai manajer dan sempat menjadi kepala cabang perusahaan di Argentina. Pertemuan keluarga Lee La El dan Han So Ra akan membuat penonton siap menguak lembaran-lembaran misteri berikutnya.

Baca juga: "It's Okay To Not Be Okay" dan "I-LAND" masuk nominasi Emmy Awards

Skandal seorang konglomerat yang menghebohkan

Kang Yoon Kyum sedang membuka acara di kantornya. Namun, tiba-tiba saja ada banyak wartawan yang mendatanginya. Ternyata, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa dia memiliki hubungan dengan wanita lain.

Skandal ini membuat heboh banyak pihak, karena LY Group merupakan perusahaan yang memiliki pengaruh yang besar dalam bidang perdagangan. Beberapa orang mengatakan bahwa saham LY Group dapat jatuh dan merusak citra Kang Yoon Kyum sebagai seorang CEO.

Orang-orang kemudian mencari tahu mengenai istri dari Kang Yoon Kyum. Terungkaplah bahwa istrinya yakni Han So Ra merupakan putri tunggal dari perdana menteri Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan).

Kejutan-kejutan tersebut akan membuat penonton menjahit satu demi satu peristiwa yang terkait erat dengan Lee La El.

Baca juga: Lima tayangan menarik sepanjang Mei layak dinanti

Paket tak terduga untuk Seo Eun Pyeong

Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) yang sebelumnya pernah berprofesi sebagai pengacara HAM kini menjabat sebagai seorang anggota dewan. Dia meluncurkan buku berjudul Pria yang Membuka Pintu untuk Politik yang Hebat.

Setelah acara peluncuran bukunya, Seo Eun Pyeong menerima paket misterius dari Amerika. Pada paket tertulis nama Sunny sebagai pengirimnya. Apakah paket ini berhubungan dengan Lee La El?

Ada aksi balas dendam

13 tahun lalu, Lee La El muda harus menyaksikan ayahnya dipukuli hingga terluka parah. Kim Jung Cheol (Jun Hae Kyun) meminta ayah Lee La El, Lee Tae Jun (Jo Deok Hyeon), mengaku sebagai mata-mata industri demi uang dan mencuri teknologi.

Kim Jung Cheol sendiri merupakan suruhan seseorang yang ingin melenyapkan Lee Tae Jun.

Lee La El muda berusaha membela sang ayah yang sudah tidak sadarkan diri akibat disiksa terus menerus. Inikah yang mengawali aksi balas dendam Lee La El?

Rencana Lee La El terhadap Kang Yoon Kyum

Episode kedua akan membawa Anda pada getaran-getaran antara Lee La El dan Kang Yoon Kyum. Ada pesona yang menghanyutkan di balik pertemuan mereka. Inilah episode yang akan menampilkan jawaban dari rangkaian misteri yang tersaji dalam episode perdana.


Baca juga: Surat Kim Jung Hyun untuk penggemar terkait kontroversi hingga hiatus

Baca juga: Kim Jung-hyun minta maaf atas perilakunya selama syuting "Time"

Baca juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022