Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim Liga Super Malaysia, Sabah FC Ong Kim Swee memprediksi laga persahabatan kontra Persija Jakarta, Minggu (5/6), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, akan berlangsung sengit.

Menurut Ong, dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu, hal itu lantaran kedua tim sama-sama mau mencapai target tertentu.

“Besok akan menjadi pertandingan penting yang sengit,” ujar juru taktik berusia 51 tahun itu.

Ong menilai, Persija adalah tim yang berkualitas tinggi. “Macan Kemayoran” diyakininya akan menunjukkan permainan terbaik karena mereka bermain dengan dukungan lebih dari 20 ribu orang suporter The Jakmania di stadion.

Baca juga: Kapten Persija apresiasi turnamen pramusim dengan penonton
Baca juga: Andritany Ardhiyasa berhasrat kembali ke tim nasional Indonesia


Persija, yang tengah mempersiapkan tim untuk berkompetisi di Liga 1 Indonesia 2022-2023, diprediksi akan tampil ngotot lantaran mengincar kemenangan pada pertandingan perdana mereka langsung di hadapan The Jakmania.

Sementara bagi Sabah FC, laga kontra “Macan Kemayoran” akan menjadi momen untuk melihat kelebihan dan kekurangan tim sebelum bersaing lagi di Liga Super Malaysia yang kini tengah ditunda pelaksanaannya sampai pertengahan Juni 2022.

Itulah yang membuat Ong Kim Swee akan memaksimalkan partai uji coba tersebut untuk melihat performa pemainnya secara keseluruhan.

“Saya ingin melihat kombinasi tertentu di antara pemain. Pertandingan itu memberikan saya kesempatan untuk melihat pemain-pemain yang jarang saya turunkan di liga. Keputusan selanjutnya setelah pertandingan besok akan memberikan gambaran tentang apa yang perlu diperbaiki,” tutur Ong.

Laga persahabatan Persija melawan Sabah FC, yang untuk sementara menduduki peringkat kedua Liga Super Malaysia 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dimulai pukul 16.00 WIB.

Persija menjual 25.000 tiket untuk pertandingan tersebut dan kabarnya sudah laku seluruhnya.

Baca juga: Doll suka penguasaan bola tapi gaya main Persija tergantung pemain
Baca juga: Thomas Doll antusias nantikan laga Persija versus Persib

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022