Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Minggu, memperkirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat.

Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat.

Sementara cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan.

Pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, diprediksi cerah berawan, sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu berawan.

Adapun cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Senin (6/6) dini hari diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 23 hingga 31 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Slamet Hadi Purnomo
Copyright © ANTARA 2022