Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi selama sepekan namun masih menarik disimak, mulai dari Komisi II DPR batal melaksanakan rapat persiapan Pemilu 2024 hingga kemungkinan PKB bentuk poros koalisi partai politik.

Berikut rangkuman selengkapnya:

1. Komisi II DPR RI batal gelar rapat persiapan Pemilu 2024

Komisi II DPR RI batal menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemerintah serta penyelenggara pemilu pada Senin (30/5) dengan agenda pembahasan persiapan Pemilu 2024.
Selengkapnya di sini:

2. Presiden Jokowi apresiasi teknologi pengolahan bambu di Ngada

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi penerapan teknologi pengolahan bambu yang dikembangkan para perajin bambu di Kampus Bambu Turetogo, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Selengkapnya di sini:

3. Presiden RI ajak anak muda bangsa bumikan Pancasila

Presiden RI Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kenegaraan Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Pancasila Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengajak anak muda bangsa untuk membumikan Pancasila.
Selengkapnya di sini:

4. DPRK bentuk Pansus Penyelesaian Utang Pemkot Banda Aceh Rp118 miliar

Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh membentuk Panitia Khusus (Pansus) Pengawasan Penyelesaian Utang Pemerintah Kota (Pemkot) Banda Aceh sebesar Rp118 miliar pada 2021.
Selengkapnya di sini:

5. Muhaimin: PKB berpeluang membuat koalisi baru

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan pihaknya akan menggagas poros baru koalisi partai politik karena menurutnya selama ini koalisi yang sudah terbentuk belum terlihat ada yang matang.
Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022