Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang ditayangkan pada Sabtu (4/6) masih relevan dan menarik untuk dibaca, mulai dari anjing pahlawan super pembasmi sampah di Chili, Super Junior yang akan memulai tur internasional bulan depan, hingga Sega akan luncurkan konsol retro Sega Mega Drive Mini 2. Berikut rangkumannya.

1. Ada anjing pahlawan super pembasmi sampah di Chili

Sam, pahlawan super berkaki empat, bekerja menjaga taman di ibu kota Chili tetap bersih dan hijau. Apa kekuatan super Sam? Mengumpulkan sampah sebagai panutan untuk para pengunjung.

2. Super Junior akan mulai tur internasional bulan depan

Grup K-Pop veteran Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur internasional bulan depan, menurut laporan The Korea Herald, dikutip Sabtu. Tur mendatang yang diberi subjudul "Road", merupakan seri kesembilan dari tur "Super Show" dan digelar setelah lebih dari dua tahun sejak tur terakhir.

3. TRUST Orchestra luncurkan album simfoni orkestra dalam format digital

Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) meluncurkan album simfoni orkestra berjudul “HARI INI INDAH” untuk memberikan sorotan kepada bibit-bibit muda di Indonesia.

4. Terinspirasi cabai, Porsche rilis 911 khusus untuk Indonesia

Terinspirasi cabai, rempah yang melengkapi beragam masakan di negeri ini, Porsche merilis koleksi 911 yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

5. Sega akan luncurkan Sega Mega Drive Mini 2 di Jepang

Sega resmi mengumumkan akan merilis konsol retro mereka Sega Mega Drive Mini 2. Dikutip dari The Verge, Sabtu, Sega Mega Drive Mini 2 akan hadir dengan lebih dari 50 game yang telah ada di dalamnya. Game tersebut termasuk Silpheed, Shining Force CD, Sonic the Hedgehog CD, Virtua Racing, dan Shining in the Darkness.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022