Padang (ANTARA News) - Grup Band Ungu akan tampil untuk menghibur para Cliquers (sebutan untuk para fans Ungu) yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat. Jadi siap-siaplah menyaksikan bintang-bintang pujaannya di panggung.

"Konser Group Band Ungu dilaksanakan di Teebox Music Room pada 12 Januari 2012 sekitar pukul 21.00 WIB,"kata Manager Teebox Music Room, Agus Muttaqien, di Padang, Selasa.

Menurutnya, penampilan konser Grup Band Ungu di Teex Box Music Room merupakan yang pertama kali di awal tahun 2012.

"Ini untuk pertama kali kita mengadakan konser dari group Band Ungu di awal tahun 2012,"katanya.

"Sedangkan untuk tiket VIP sendiri dibandrol dengan harga tiket Rp 5,5juta (full free 10 orang), dan tiket balkoni seharga Rp 7,5 juta,"katanya.

Dia mengatakan, panitia nantinya menyediakan sekitar 1500 tiket, tapi rencana hanya dijual sekitar 1000 sampai 1200 tiket karena konser di dalam ruangan tidak boleh pas atau bahkan melebihi kapasitas.

"Sementara untuk pengamanan sendiri, pihak Tee Box bekerjasama dengan Polresta Padang, serta ada tim kesehatan dari Tee Box,"jelas Agus.

Dia menambahkan, Tee Box nantinya berencana akan memberikan sebuah cenderamata yang unik untuk para personil Grup Band Ungu.

"Kami berencana akan memberikan karikatur kepada mereka yang dibuat oleh staf Tee Box,"katanya.

Tempat terpisah, Makki (bass Ungu) mengatakan ini merupakan yang keempat kalinya untuk tampil konser di Kota Padang, dimana terakhir tampil pada tahun 2009 di Pangeran Beach Hotel Padang.

"Para personil nantinya akan tampil secara maksimal di Teebox Music Room untuk menghibur para Cliquers,"katanya.

Dia menambahkan, Kota Padang merupakan kota yang ketiga dalam lawatan tur setelah Samarinda, dan Bengkulu dalam rangka promasi album baru.

"Grup Band Ungu berencana akan tampil di Jogyakarta pada 13 Januari 2012, mendatang,"katanya.

Untuk penampilan di Kota Padang, lanjut Makki Grup Band Ungu akan menyanyikan sepuluh buah lagu baik mau album pertama maupun album kesepuluh. Kami sekarang ini sedang merilis di album KFC yang merupakan album kompilasi, direncanakan akan keluar pada akhir tahun 2012.

"Sedikit bocoran, kami akan memberikan warna yang beda dalam di album KFC tersebut,"kata Makki.

Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). (ANT)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012