Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Minggu (5/6) di antaranya TransJakarta melakukan penyesuaian layanan guna mendukung penerapan sistem ganjil-genap di 25 titik yang berlaku mulai Senin.

Kemudian, kebakaran terjadi di rumah tinggal seluas 40 meter persegi di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Dukung ganjil genap, TransJakarta sesuaikan layanan

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyesuaikan beberapa layanan sebagai bentuk dukungan pada penerapan sistem ganjil genap pada 25 titik yang berlaku mulai Senin (6/6) besok.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Bamus Betawi nilai ajang Formula E satukan perbedaan politik

Badan Musyawarah (Bamus) Betawi menilai ajang balap Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, menyatukan perbedaan politik.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebuah rumah tinggal di Klender ludes dilalap api

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur melaporkan peristiwa kebakaran rumah tinggal Seluas 40 meter persegi yang terjadi di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Tangkapan layar video dugaan pemukulan di Jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/HO/Instagram/@merekamjakarta/Yogi Rachman


4. Pemuda Pejuang Bravo Lima klarifikasi soal insiden di Tol Dalam Kota

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Pejuang Bravo Lima memberikan klarifikasi terkait insiden viral yang melibatkan anggotanya di Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/5).
Berita selengkapnya klik di sini

5. Anies: DKI berperan aktif kurangi emisi karbon 30 persen pada 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berperan aktif mengurangi jumlah emisi karbon sebesar 30 persen pada 2022.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022